5 Kebiasaan Cowok Korea Ini Dianggap 'Mengerikan' Oleh Cowok Indonesia

(Foto: Youtube.com)

Banyak hal yang menjadi kebiasaan para artis pria Korea Selatan yang menurut mereka normal namun menurut kita sedikit berlebihan. Padahal, tujuan mereka adalah untuk merawat diri mereka dan menjaga eksistensi mereka di dunia hiburan Korea Selatan yang terkenal akan persaingan.

Kebiasaan-kebiasaan artis K-Pop bahkan sampai ditiru oleh setiap cowok di Negeri Gingseng itu. Seperti manerapkan make up, menari ala girl band, atau memakai pakaian unyu-unyu. Bagi cowok Indonesia melakukan kegiatan seperti itu pasti dianggap mengerikan dan bukan sesuatu yang pantas dilakukan oleh seorang laki-laki.

Tapi bagi kaum pria di Korea, melakukan kegiatan seperti itu sudah dianggap normal dan biasa-biasa saja. Inilah kebiasaan-kebiasaan cowok Korea yang pasti dianggap mengerikan oleh cowok Indonesia.

1. Memakai makeup


(Foto: Upi.com)

Sudah bukan rahasia lagi jika artis pria Korea Selatan juga gemar menjaga dan merawat wajahnya. Makeup memang nampaknya menjadi hal wajib bagi mereka. Hal ini dibuktikan dengan banyak artis pria Korea yang membawa BB Cream, lip balm, hingga mereka tak ragu untuk memakai eyeliner.

2. Fashion imut


(Foto: Aminoapps.com)

Memakai baju berwarna pastel yang lembut dan tampil cute nampaknya sudah biasa bagi mereka. Para pria Korea memang pantas-pantas saja menggunakannya, bagaimana jika pria Indonesia? Pasti sudah dibully habis-habisan.

3. Rambut warna-warni


(Foto: Keywordteam.net)

Mewarnai rambut setiap melakukan comeback menjadi kebiasaan para idol Korea baik pria maupun wanita. Mulai dari warna gelap, blonde, warna terang hingga warna-warni bak pelangi rasanya sudah sangat biasa bagi mereka. Tetap keren dan fashionable bukan?

4. Menari menirukan tarian girl group


(Foto: Youtube.com)

Jika di Indonesia pria yang menirukan gerakan girl group mungkin akan dihina habis-habisan, tapi di Korea banyak idol yang mempelajari dan meniru tarian girl group karena bagi mereka itu hanya sekedar lucu-lucuan saja.

5. Melakukan aegyo


(Foto: Soompi.com)

Aegyo adalah sikap atau hal menggemaskan yang kita lakukan yang membuat orang lain juga merasa gemas. Banyak pria Korea yang bisa melakukan aegyo dan itulah yang menjadi daya tarik mereka. Mereka sudah biasa melakukan hal-hal cute dan mengeluarkan suara-suara menggemaskan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kebiasaan Cowok Korea Ini Dianggap 'Mengerikan' Oleh Cowok Indonesia"

Posting Komentar