6 Fakta Mencengangkan Tentang Ladyboy Thailand


Paras yang cantik, tubuh yang seksi, kulit yang mulus, dan mata yang lentik adalah ciri khas kaum perempuan. Tapi di Thailand, karakteristik seperti itu juga dimiliki oleh Ladyboy atau dalam istilah Indonesia berarti waria.

Ladyboy di Thailand terkenal sangat cantik-cantik, bahkan kecantikan mereka benar-benar seperti wanita sungguhan. Jadi sangat wajar jika banyak pria yang tertipu dengan kecantikan Ladyboy di Thailand. Jadi, kamu jangan langsung jatuh hati jika seandainya melihat wanita cantik di Thailand. Karena siapa tahu dia itu adalah wanita jadi-jadian.

Berikut ini Wow Menariknya sudah menyajikan seputar fakta-fakta mencengangkan tentang Ladyboy Thailand yang memang sangat terkenal. Dijamin kamu pasti akan terkejut mengetahui kehidupan Ladyboy Thailand.

1. Yang jelas kecantikan Ladyboy Thailand benar-benar sangat menawan bak seorang model sungguhan. Tidak akan ada yang menyangka kalau wanita secantik itu adalah Ladyboy.



2. Di Thailand, Ladyboy tetap diharuskan ikut wajib militer karena pada dasarnya mereka tetap laki-laki.



3. Kebanyakan Ladyboy di Thailand sudah tidak dianggap lagi oleh keluarganya. Meskipun demikian, mereka rela tidak dianggap oleh keluarga demi jadi Ladyboy.



4. Walaupun pada dasarnya mereka laki-laki, tapi banyak Ladyboy di Thailand yang jadi model untuk cover majalah dan sebagainya. Bahkan ada juga yang jadi pramugari.



5. Karena mereka ditolak oleh keluarga, sebagian Ladyboy yang kurang beruntung terpaksa terjun ke dunia prostitusi untuk membiayai hidupnya.



6. Meski Thailand melegalkan keberadaan Ladyboy, tapi tetap Ladyboy sering mendapatkan perlakuan diskriminatif dan penghinaan dari orang lain.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Fakta Mencengangkan Tentang Ladyboy Thailand"

Posting Komentar