Canggih, Celana Ini Bisa Tunjukkan Arah Seperti GPS

Celana jeans GPS (Foto: Odditycentral)

Aplikasi penunjuk arah yang ada pada sebuah smarthphone memang sudah banyak digunakan, dan hal tersebut dapat mempermudah seseorang untuk menemukan suatu tempat.

Tetapi kali ini ada alat petunjuk arah yang bukan terdapat pada aplikasi smartphone, melainkan pada celana. Sebuah perusahaan bernama Spinalli yang berbasis di Prancis berhasil menciptkan celana jeans bergetar yang berfungsi sebagai penunjuk jalan yang terkoneksi pada smarthpone.

Jeans bergetar ini sebenarnya diciptakan agar para pengguna tidak selalu melihat ponsel ketika menggunakan navigasi penunjuk arah. Jeans bergetar ini akan lebih memudahkan pengguna dala menemukan sebuah tempat.

(Foto: Odditycentral)

Celana ini akan memberikan getaran disaku kanan dan kiri seseuai arah yang ada di dalam GPS yang ada di dalam smarthphone. Kamu hanya perlu mengaktifkan GPS pada smarthpone kemudian meletakannya pada saku bagian saku celana.

Jeans tersebut memiliki sensor yang akan menunjukan ke arah mana kamu harus berjalan, kedua sensor akan bergetar secara bersamaan ketika pengguna berjalan ke arah yang salah.

Perusahaan ini mengaku jika jeans tersebut akan bertahan selama 4 tahun jika hanya digunakan sekali dalam satu minggu. Jeans tersebut juga dilengkapi dengan aplikasi di mana sensor akan bergetar ketika ponsel menerima sebuah pesan penting. Maka dari itu celana ini akan mengurangi kebiasaan untuk selalu memeriksa ponselmu.

Sumber: Odditycentral

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Canggih, Celana Ini Bisa Tunjukkan Arah Seperti GPS"

Posting Komentar