Kamu Akan Terkejut Mengetahui Umur Asli Wanita Jepang Ini

Masako Mizutani (Foto: Koreaboo.com)

Wanita asal Jepang ini mendadak jadi viral di media sosial berkat penampilannya yang sangat muda dan cantik. Tapi tahu tidak, umur asli wanita ini tidak seasli wajah mudanya lho.

Perempuan bernama Masako Mizutani itu pernah memenangkan kontes kecantikan Pageant Youthful 2015 di Jepang dan ia dijuluki "Japan Lady of Eternal Youth" yang berarti wanita Jepang dengan awet muda yang abadi.

(Foto: Koreaboo.com)

Di balik wajahnya yang awet muda, ternyata umur Mizutani tak seperti yang kamu bayangkan. Menurut situs Koreaboo.com, Mizutani lahir pada tahun 1968, dan berarti sekarang ia sudah berusia 49 tahun.

Saat memenangkan kontes kecantikan pada tahun 2015 lalu, Mizutani baru berusia 47 tahun tapi wajahnya sangat awet muda. Banyak orang yang tak percaya dengan umur dan wajah Mizutani yang jauh berbeda.

Sejak memenangkan kontes tersebut, Mizutani sering menerima banyak panggilan dari industri permodelan. Banyak juga netizen yang kagum dengan wajah Mizutani yang awet muda.

(Foto: Koreaboo.com)

Lalu apa rahasia Mizutani sampai di usianya yang sudah 49 tahun masih terlihat seperti wanita berumur 20 tahun?

Ia mengungkapkan bahwa rahasia mudanya adalah mengikuti diet ketat, tidak dekat-dekat dengan alkohol dan rokok, membatasi paparan dari sinar matahari, dan menghabiskan waktu 5 jam sehari untuk perawatan tubuh dan kulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Akan Terkejut Mengetahui Umur Asli Wanita Jepang Ini"

Posting Komentar