5 Permainan Seru Di Google Yang Bikin Ketagihan

(Foto: Google)

Jika selama ini kamu hanya tahu bahwa Google digunakan sebagai mesin mencari informasi, ternyata ada hal menyenangkan  yang bisa kamu lakukan dengan Google. Salah satunya adalah bermain game.

Google ternyata memiliki game-game tersembunyi yang bisa menghilangkan rasa bosanmu. Untuk memainkannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menggunakan keyword yang ada pada perangkat PC Anda.

Sudah tak sabar ingin memainkannya? Anda hanya perlu mengetik nama-nama game berikut ini di search engine Google, lalu Anda mainkan sampai ketagihan.

5. Tic Tac Toe

(Foto: Google)

Tic Tac Toe adalah permainan silang-bulat-silang (XOX) pada sebuah papan bidang berukuran 3x3. Untuk kamu yang ingin bermain permainan ini cukup ketikan "Tic Tac Toe" di Google, kamu juga bisa bermain melawan temanmu.

4. Solitaire

(Foto: Google)

Game yang satu ini memang sudah sangat fenomenal. Tugasmu adalah menyusun kartu dari King hingga As. Untuk meminkan game ini di google, kamu bisa mengetikan "Solitaire" pada search engine.


3. Pacman

(Foto: Google)

Game populer ini terkenal klasik dan mudah dimainkan. Kamu diminta mengarahkan tokoh kuning melewati jalan berliku untuk memakan titik-titik kecil. Rindu bermain pacman? Kamu bisa langsung ketikan Pacman pada search enginemu.

2. Basketball 2012

(Foto: Google)

Basketball 2012 merupakan game doodle basket 2012. Kamu hanya perlu menekan tombol spasi, maka bola akan meluncur ke ring basket.

1. Slalom Canoe

(Foto: Google)

Pada game ini kamu diminta untuk menggerakan kano bersama orang di atasnya untuk melewati rintangan sungai yang penuh tantangan. Meski terkesan sederhana, game ini cukup membuat ketagihan dan menyenangkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Permainan Seru Di Google Yang Bikin Ketagihan"

Posting Komentar