Akhir Tragis Dari Cerita Tom and Jerry Yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Akhir tragis Tom and Jerry (Foto: Storypick.com)

Siapa sih yang tidak suka serial kartun Tom and Jerry? Ceritanya yang lucu dan karakternya yang bikin gemes, membut kartun ini banyak disukai anak-anak. Bahkan, orang dewasa juga suka nonton Tom and Jerry.

Tapi tahu tidak, di balik jalan ceritanya yang lucu, Tom and Jerry ternyata memiliki akhir cerita yang tragis? Akhir tragis dari kucing dan tikus itu diceritakan dalam episode terakhir berdurasi 4 menit 58 detik.

Ceritanya Tom jatuh cinta pada seekor kucing putih betina yang dianggapnya sangat cantik. Namun untuk mendapatkan kucing cantik itu, Tom harus bersaing dengan kucing jantan lainnya yang lebih kaya dan tampan.

(Foto: Vimeo)

Tom rela melakukan apa saja demi mendapatkan kucing pujaan hatinya, seperti membeli mobil mewah, dan perhiasan.

Sayangnya, pengorbanan Tom sia-sia. Kucing betina itu lebih memilih menikah dengan kucing lain bernama Bunch, yang lebih kaya dari Tom. Karena hal itu, Tom menjadi depresi.

Namun berbeda dengan kisah cinta Jerry yang tak senasib dengan Tom. Jerry justru berhasil mendapatkan pujaan hatinya.


Hingga suatu ketika, Jerry tiba-tiba rindu dengan Tom yang selalu mengganggunya. Ia kemudian memutuskan untuk menemui Tom. Jerry pun kemudian mendengar cerita sedih dari Tom. Ia berusaha membuat Tom kembali bahagia, tapi usahanya gagal.

Tak disangka-sangka, Jerry yang tadinya bahagia, tiba-tiba dihianati oleh kekasihnya juga. Pujaan hati Jerry kepergok naik mobil bertuliskan "Get Married" dengan tikus lain. Jerry pun jadi senasib sepenanggungan dengan Tom.

(Foto: Imgur)

Karena sudah terlanjur sakit hati, Jerry pun ikut bersama Tom untuk mengakhiri hidup di rel kereta api.

Begitulah akhir cerita Tom and Jerry yang berakhir tragis karena cinta. Mereka yang awalnya selalu ceria bisa depresi karena cinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhir Tragis Dari Cerita Tom and Jerry Yang Tidak Diketahui Banyak Orang"

Posting Komentar