Ketika Artis Dunia Bertanya, Apa Itu "Om Telolet Om"?

(Foto: bookmyshow.com)

Saat ini media sosial sedang dipenuhi oleh guyonan-guyonan lucu "Om Telolet Om". Tidak ada yang bisa terlepas dari demam "om telolet om". Guyonan tersebut ternyata bukan hanya sedang viral di Indonesia melainkan di Dunia.

"Om Telolet om" merupakan sebuah kegembiraan yang bisa di dapat secara murah meriah. Bukan hanya menjadi sebuah kebahagiaan bagi anak-anak yang berdiri di pinggir jalan memiminta klakson bus atar kota dibunyikan tetapi "Om Telolet Om" telah menjadi perbincangan artis Dunia. Hastag #OmTeloletOm pun memndadak ramai di dunia maya.

Para artis Dunia banyak yang bertanya apa maksud dari "Om Telolet Om". Mereka bertanya apakah hal tersebut merupakan skema pemasaran yang aneh tetang festival musik baru? Apakah itu sebuah judul lagu? Apakah judul ID lagu? Apakah yang sebenarnya sedang terjadi?

Selebritis dari kalangan Dj seperti Zedd, grup music the Chainsmokers pun ikut berkomentar terkait fenomena "om telole om".


"What is Om Telolet Om?," kicau DJ @MartinGarrix

"What does om telolet om mean?," posting akun @TheChainsmoker.

Sementara itu akun DJ Belanda @OliverHeldens menimpalinya. "What is 'Om Telolet Om'? When I read it I think of omelet/eggs," tulisnya.

"Om telolet om" sudah disebut lebih dari 445.00 kali di Twitter dan telah menjadi salah satu topik populer Dunia. Dan lebih dari 80.000 kali disebut di media sosial Facebook.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Artis Dunia Bertanya, Apa Itu "Om Telolet Om"?"

Posting Komentar