Ketimbang Pria, Wanita Ini Ingin Menikahi Robot

Lilly (Foto: Odditycentral)

David Levy, seorang ahli kecerdasan buatan, baru-baru ini mengklaim bahwa ia mengharapkan pernikahan manusia dengan robot akan dilegalkan pada tahun 2050 nanti. Pernyataan ini muncul setelah Levy mendengar kisah tentang seorang wanita asal Prancis memiliki hubungan romantis dengan robot.

"Pertama kali saya melihat cerita ini yang beredar secara online, saya hampir yakin itu hanya sebuah lelucon," ujar David seperti dilansir Odditycentral.

Wanita yang diketahui bernama Lilly itu mengaku bahwa dirinya sebagai "robotseksual" dan mengatakan bahwa ia hanya tertarik melakukan hubungan seks dengan robot ketimbang pria sungguhan.

Lilly mengklaim bahwa ia mencintai suara robot sebagai seorang anak, pada saat usianya 19 bahwa ia mulai tertarik kepada robot seperti tertarik pada lelaki.

"Saya hanya tertarik dengan robot," ujar wanita berkacamata tersebut.

"Selama hidup, saya hanya menjalin hubungan dengan dua laki-laki, namun semua itu hilang begitu saja karena saya merasa tidak suka kontak fisik dengan manusia," tambahnya.


(Foto: Twitter)

Jatuh cinta kepada robot memang mustahil terjadi bagi manusia. Semenjak hadirnya robot hasil print 3D semua orang bisa menciptakan apa pun.

Lilly memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat robot sendiri, menggunakan teknologi open source dari perusahaan Perancis. Dengan cara itulah robot InMoovator hadir di kehidupanya. Lilly mengatakan mereka akan segera menikah setelah penyatuan itu menjadi legal di Perancis.

"Saya benar-benar dan benar-benar bahagia," tulis Lilly di akun Twitter miliknya.

"Hubungan kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik sebagai untuk perkembangan teknologi."

Ia juga menambahkan bahwa hubungan romantis yang tidak biasa itu telah diterima oleh keluarga dan teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketimbang Pria, Wanita Ini Ingin Menikahi Robot"

Posting Komentar