Telur Rebus Ini Mendadak Viral, Apa Yang Aneh?

Telur rebus aneh (Foto: Twitter)

Seorang ibu rumah tangga asal Jepang dibuat terkejut ketika mengupas telur rebusnya. Salah satu telur yang dikupasnya ternyata tidak memiliki kuning, dan semuanya putih.

Kemudian ibu rumah tangga itu mengunggah foto telur rebusnya yang tidak memiliki kuning itu ke Twitter, atas nama akun @Chuchnsdboy. Tak disangka-sangka, foto telur itu jadi viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, telur itu mungkin tampak seperti hasil rekayasa Photoshop atau CGI, tapi sebenarnya telur tanpa kuning itu nyata, hanya saja sangat langka terjadi.

(Foto: Twitter)

Banyak netizen yang mengomentari telur rebus aneh tersebut. "Betapa menakutkannya! Aku akan panik jika hal ini terjadi pada saya," kata salah satu netizen.


"Aku sudah hidup selama 70 tahun dan ini merupakan yang pertama kalinya saya melihat sesuatu seperti ini," kata netizen lain.

Menurut pengunggah foto itu, menjelaskan kalau sebagian telur bisa kehilangan kuningnya karena embiro sudah mulai berkembang. Ketika dikirim ke supermarket, telur yang embironya sudah berkembang tidak terperiksa dengan baik sehingga terjual begitu saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telur Rebus Ini Mendadak Viral, Apa Yang Aneh?"

Posting Komentar