4 Tokoh Kartun Yang Jadi Simbol Seks

Jessica Rabbit (foto: Disney)

Tokoh kartun biasanya identik dengan simbol anak-anak karena kebanyakan kartun suka ditonton oleh anak-anak. Tapi tahu tidak, ada beberapa tokoh kartun terkenal yang ternyata menjadi simbol seks?

Mendengar fakta mengejutkan ini, ternyata tak semua film kartun itu aman untuk ditonton anak-anak. Pasalnya ada beberapa film kartun yang menyelipkan unsur dewasanya, sehingga sangat tidak pantas untuk ditonton oleh anak-anak.

Langsung saja, berikut deretan tokoh kartun yang diklaim jadi simbol seks, seperti dilansir dari situs askmen.com.

1. Putri Aurora - Sleeping Beauty


(foto: germmagazine.com)

Kisah Putri Aurora memang tidak sepopuler Cinderella atau Putri Salju. Dikisahkan kalau Putri Aurora yang cantik jelita tertidur sampai ratusan tahun lamanya karena pengaruh sihir yang jahat. Hanya ciuman dari pangeran tampanlah yang bisa menghilangkan sihir tersebut.

2. Ariel - Little Mermaid


(foto: cinemablend.com)

Kalian pasti tahu tokoh kartun bernama Ariel dalam film Little Mermaid? Ya, Ariel adalah seorang putri duyung yang cantik, tapi pakainnya terlalu terbuka. Ia hanya mengenakan bra dari tempurung kerang, sementara dari pinggang ke bawah merupakan ekor ikan.

3. Jessica Rabbit


(foto: youtube.com)

Tokoh kartun ciptaan Disney ini cukup populer. Yang membuatnya populer karena Jessica Rabbit memiliki bentuk tubuh yang sangat langsing sehingga memberi kesan sangat seksi. Wajah Jessica pun terlihat menggoda. Oleh karena itu, Jessica Rabbit juga termasuk dalam golongan tokoh kartun yang menjadi simbol seks.

4. Daphne Blake - Scooby-Doo


(Foto: pinterest.com)

Penggemar film kartun Scooby-Doo pasti kenal dengan karakter yang selalu berpakaian serba ungu ini. Tapi tahu tidak kenapa Daphne juga dicap sebagai simbol seks? Daphne dikenal sebagai gadis remaja yang sangat cantik dan juga pintar. Selain itu, ia juga sering berpenampilan seksi sehingga banyak pria yang menggodanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Tokoh Kartun Yang Jadi Simbol Seks"

Posting Komentar