Cemburu, Pria Ini Tak Bicara Dengan Istri Selama 20 Tahun

Otou dan istrinya Katayama Yumi (Foto: asiantown.net)

Pertengkaran dalam rumah tangga memang sudah jadi hal yang biasa, biasanya suami dan istri tidak akan berbicara untuk sementara waktu, mungkin paling lama satu hari. Lalu bagaimana jadinya jika suami tidak berbicara dengan istri selama 20 tahun lamanya hanya gara-gara alasan sepele?

Pasangan asal Nara, Jepang ini tidak saling berbicara selama 20 tahun lamanya akibat dari suatu pertengkaran. Tetapi selama 20 tahun itu, Otou dan istrinya Katayama Yumi masih tinggal satu rumah dengan ketiga anaknya.

Istrinya selalu berusaha mengajak suaminya berbicara, namun Otou hanya membalasnya dengan anggukan kepala atau sebuah gumaman. Pertengkaran mereka mulai terungkap ke media setelah putra mereka Yoshiki yang berusia 18 tahun, menulis surat ditujukan kepada sebuah acara televisi yang bertujuan agar kedua orangtuanya bisa didamaikan karena tidak pernah mendengar ibu dan ayahnya saling berbicara

Alhasil sebuah rencana pun disusun untuk mendamaikan Otou dan istrinya. Mereka dipertemukan di sebuah taman tempat dimana mereka berkencan pertama kalinya. Dan ketiga anak mereka memperhatikan ayah dan ibunya secara diam-diam.

(Foto: asiantown.net)

"Sudah lama sejak kita bicara terakhir kali. Yumi, hingga saat ini, kau sudah menjalani banyak kesulitan. Aku ingin kau tahu, saya bersyukur atas segalanya," ungkap Otou, seperti dikutip dari asiantown.net.

Dalam pengakuannya, Otou mengatakan bahwa  dia merasa cemburu atas perhatian yang diberikan istrinya terhadap anak-anak mereka, sementara ia sendiri tidak terlalu diperhatikan. "Saya agak cemburu. Saya merajuk. Tapi sekarang tidak lagi," tambah Otou.

Percakapan yang terjadi setelah 20 tahun tak saling bicara tersebut membuat ketiga anak Otou meneteskan air mata karena merasa sangat terharu. Sekarang, pasangan itu bisa kembali ngobrol bersama setelah sekian lama menutup diri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cemburu, Pria Ini Tak Bicara Dengan Istri Selama 20 Tahun"

Posting Komentar