Deretan Artis-Artis Cantik Korea Asuhan SM Entertainment

Yoona SNSD (foto: newsth.com)

Dunia hiburan Korea Selatan tentu berkembang pesat atas jasa perusahaan atau agensi yang menaungi dan mendukung artis mereka untuk terus berkarya. Mulai dari agensi raksasa hingga agensi kecil yang masih berkembang terus bersaing untuk menciptakan musik mereka sendiri dan menarik perhatian masyarakat.

Dari banyak agensi yang telah berdiri di Korea Selatan, salah satu agensi yang telah berdiri sejak lama dan telah menghasilkan artis-artis besar adalah SM Entertainment. SM Entertainment adalah agensi yang menanungi grup seperti Super Junior, TVXQ, SNSD, EXO, f(x), Red Velvet, dan 'produk terbaru' mereka yakni NCT.

Bukan rahasia lagi jika para artis maupun para trainee di agensi ini selain mempunyai bakat harus mempunyai wajah yang menarik. Hal ini dibuktikan dari beberapa visual girlgroup asuhan SM Entertainment yang terkenal akan kecantikannya dari generasi ke generasi. Tak heran banyak yang menyebut agensi ini layaknya 'Taman Bunga'. Siapa saja visual tersebut?

1. Eugene - S.E.S


(foto : soompi.com)

S.E.S merupakan idol grup wanita generasi pertama. Salah satu personil yang dikenal karena kecantikannya adalah Eugene. Meski kini usia Eugene telah menginjak 35 tahun, nampaknya kecantikan istri dari Ki Tae Young ini tak ada habisnya.

2. YoonA - SNSD


(foto : allkpop.com)
Siapa yang tak kenal visual dari SNSD ini? YoonA bukan hanya aktif dalam kegiatan grup namun juga ia ambil bagian dalam beberapa drama dan iklan.

3. Krystal - f(x)


(foto : kdramastars.com)
Adik dari Jessica Jung ini juga disebut-sebut sebagai salah satu visual girlgrup di SM Entertainment. Wajahnya yang menarik membuatnya sempat membintangi drama dan menjadi brand ambassador produk kecantikan.

4. Irene - Red Velvet


(foto : moonrok.com)
Meski bukan merupakan visual dalam grup Red Velvet, netizen menilai bahwa Irene adalah member paling cantik dalam Red Velvet. Bahkan tahun 2016 lalu wajah Irene dinobatkan sebagai wajah paling sempurna sesuai dengan rasio emas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deretan Artis-Artis Cantik Korea Asuhan SM Entertainment"

Posting Komentar