Seram, Ada Kuntilanak Terbang Saat Warga Sedang Tawuran

Kuntilanak terbang di atas warga yang sedang tawuran (Foto: Instagram/@alinvnd04)

Sebuah video yang menunjukkan tawuran warga Tambak dan Manggarai mendadak bikin heboh. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat sosok berbaju putih yang diduga kuntilanak sedang terbang tepat di atas warga yang sedang tawuran.

Video penampakan kuntilanak terbang di tengah-tengah tawuran itu pertama kali diunggah ke Instagram oleh akun @alinvnd04, pada Senin 2 Januari 2017. "Menegangkan! Penampakan kuntilanak terbang di tengah" tawuran warga tambak dan manggarai. fokus pada lampu jalanan yang ada ditengah" tawuran," tulis akun @alinvnd04.

Warga yang sedang bentrok pun bahkan tak menyadari sosok kuntilanak itu yang terbang tepat di atas mereka. Warga terlihat sibuk tawuran dan tak memperhatikan kejadian mistis yang ada di sekitar mereka.

Sejak berita ini dimuat, video penampakan kuntilanak itu sudah dilihat lebih dari 21.000 kali dan mendapat lebih dari 500 komentar.

Kebanyakan netizen tidak percaya dengan penampakan kuntilanak terbang itu, tapi tak sedikit pula yang mempercayainya.

"Kata orang yg biaa lihat hantu, katanya itu emang beneran.. Mreka mnertawakan kita manusia yg sudah buta tuli dan bisu akan kesadaran dan kedamaian," tulis komentar akun @poppey_appoleon.

"ini asli kalo kata gue mah, kejadian terakhir tambak vs manggarai (tuyul) itu jam 3:30 subuh, gue nonton kok, tapi gak nyadar kalo ada kuntilanaknya ,"tulis komentar akun @rybfh.

"Editan paling," tulis akun @diannl.

Bahkan, sebagian netizen mengatakan bahwa mereka mendengar suara kuntilanak dalam video tersebut.

"ada suara kunti nya jga (fokus suara kunti)," tulis akun @alvin_pello.

"Iya ada suara kunti diawal video ini merinding," tulis akun @adejuniarty.

Lihat saja cuplikan videonya sendri di bawah ini, dan simpulkan apakah menurut Anda video itu asli atau tidak?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Ada Kuntilanak Terbang Saat Warga Sedang Tawuran"

Posting Komentar