Terlihat Mulus, Ternyata Wajah 4 Artis Korea Ini Berjerawat

Xiumin EXO (Foto: allkpop.com)

Jika kamu pernah melihat atau menonton artis-artis Korea di layar kaca, tentu kesan pertama adalah takjub karena kemulusan kulit mereka. Meski wajah mereka terlihat sempurna, tetap saja artis Korea juga manusia biasa yang dapat terserang masalah pada wajah misalnya jerawat.

Jerawat memang bisa menghampiri siapa saja, penyebabnya bisa karena kurangnya kebersihan, makanan, sensitivitas kulit atau masalah hormonal. Meskipun kebanyakan artis Korea sudah melakukan berbagai macam perawatan wajah yang mahal, tapi hal itu belum tentu bisa menghilangkan jerawat di wajah mereka.

Nah, berikut ini ada beberapa artis Korea yang juga harus berjuang melawan masalah jerawat di wajah mereka. Siapa saja?

1. Changjo - Teen Top


(Foto: allkpop.com)

Personil termuda dari grup Teen Top ini bukan hanya berbakat dalam hal musik, namun juga sempat bermain dalam drama. Lama menghilang dari layar kaca, Changjo membuat netter khawatir karena masalah pada wajah yang dimilikinya. Menanggapi rasa khawatir penggemar, Changjo mengaku dirinya sempat stres karena kosongnya jadwal pribadi maupun bersama grup.

2. Xiumin - EXO


(Foto: allkpop.com)

Beberapa waktu lalu sempat beredar foto Xiumin dengan wajah yang membuat fansnya khawatir. Personil tertua di EXO itu memiliki jerawat di pipinya di mana semakin hari semakin terlihat.

3. Jungkook - BTS


(Foto: allkpop.com)

Saat tampil di sebuah acara pergantian tahun kemarin, wajah Jungkook menjadi perbincangan netizen. Hal ini dikarenakan wajahnya yang terlihat tak terawat. Jungkook memang sempat mengungkapkan sebelumnya bahwa wajahnya sangat sensitif terhadap makeup.

4. Irene - Red Velvet


(Foto: allkpop.com)

Siapa sangka leader cantik dari Red Velvet ini juga mengalami masalah wajah yang sama dengan seperti idol-idol sebelumnya? Dalam foto tersebut terlihat Irene tengah mengalami 'breakout' pada wajahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlihat Mulus, Ternyata Wajah 4 Artis Korea Ini Berjerawat"

Posting Komentar