5 Artis Korea Ini Sering Disangka Keturunan Indonesia

Kai EXO (Foto: Fanpop.com)

Masyarakat Korea memiliki wajah oriental di mana mereka memiliki kulit putih dengan mata yang sipit. Berbeda dengan orang Indonesia yang mewarisi wajah Melayu.

Uniknya meski Indonesia dan Korea memiliki bentuk dan kekhasan wajah yang berbeda, ternyata ada beberapa artis Korea yang kerap kali disangka sebagai keturunan Indonesia. Banyak orang menganggap bahwa artis-artis Korea tersebut memiliki kemiripan dengan wajah orang Indonesia.

Siapa sajakah mereka? Nah berikut ini ada beberapa artis Korea yang sering disangka keturunan Indonesia oleh para penggemarnya, khususnya para fans yang tinggal di Indonesia sendiri.

1. Kai - EXO


(Foto: Onehallyu.com)

Salah satu member EXO kelahiran 1994 ini sering disangka bukan warga Korea asli. Bahkan banyak fansnya dari Indonesia mengatakan bahwa si dancing machine ini sangat mirip dengan pangeran keraton.Ada-ada saja.

2. N - VIXX


(Foto: Fanpop.com)

Leader dari grup VIXX yang juga sempat bermain dalam drama ini juga ternyata memiliki wajah yang Indonesia banget! Jika di Indonesia mungkin N sangat cocok jadi anak SMA populer dan menjabat sebagai ketua OSIS.

3. Hyorin - Sistar


(Foto: Allkpop.com)

Leader dari grup Sistar ini memiliki kulit yang eksotis, berbeda dengan wanita Korea pada umumnya. Hal inilah yang menjadi daya tarik Hyorin dan banyak yang menyangka bahwa Hyorin memiliki darah Melayu.

4. Rap Monster - BTS


(Foto: Bysdiary.com)

Leader sekaligus rapper dari grup BTS ini lahir pada tahun 1994. Dibandingkan dengan member BTS lainnya, Rap Monster memang memiliki wajah yang paling mudah dibedakan. Netizen Indonesia bahkan sering menggodanya dengan menyebut bahwa ia seperti memiliki darah Batak.

5. Dongwoon - B2ST (Highlight)


(Foto : Kpopmusic.com)

Dongwoon memang memiliki wajah yang paling mudah dikenali dibanding member lain. Ada yang menyebut bahwa member yang satu ini memiliki wajah campuran Asia dan Timur Tengah, ada juga yang menyebut bahwa Dongwoon adalah anak ibu kost yang super tampan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Artis Korea Ini Sering Disangka Keturunan Indonesia"

Posting Komentar