6 Potret Artis Indonesia Bersama Mobil Mewahnya


Menjadi artis papan atas Indonesia berarti memiliki penghasilan yang bukan main-main. Merasa punya uang banyak, beberapa artis tanah air ada yang memiliki gaya hidup mewah dan glamor.

Kehidupan mewah dan galmor identitk dengan mobil-mobil mewah. Ya, beberapa artis Indonesia memang ada yang memiliki mobil mewah hingga supercar, seperti Lamborghini, Porsche, hingga Ferrari.

Kira-kira siapa saja sih artis Indonesia yang memiliki mobil mewah? Berikut ini potret enam artis Indonesia bersama mobil super mewahnya yang pastinya sangat mahal.

1. Artis ganteng Kevin Aprilio mempunyai supercar Ferrai seharga Rp 3,5 miliar yang ia beli dengan hasil kerja kerasnya sendiri.



2. Princess Syahrini ternyata tak hobi mengkoleksi tas-tas mewah, tapi ia juga memiliki Lamborghini Gllardo seharga Rp 4,5 miliar.



3. Raffi Ahmad memiliki banyak sekali mobil mewah yang dikoleksinya. Salah satunya adalah Chevrolet Camaro 'Bumblebee' dan Lamborghini Aventador.



4. Tak mau kalah dari Princess Syahrini, si Barbie Bella Shofie juga memiliki mobil mewah jenis Porsche.



5. Sosialitas yang satu ini, Roro Fitria, juga memiliki beberapa mobil mewah. Salah satu mobil kesayangannya adalah mobil Lamborghini dan Porsche.



6. Ternyata artis Indonesia suka sekali mobil Porsche. Julia Perez juga memiliki salah satu mobil Porsche Boxter yang harganya mencapai 2 miliar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Potret Artis Indonesia Bersama Mobil Mewahnya"

Posting Komentar