Ada Kejadian Tragis Di Balik Foto Pria Mencium Ular Kobra Ini

Pria mencium kepala ular kobra (Foto: Mirror.co.uk)

Pertama kali melihat foto di atas, Anda pasti dibuat takjub dengan keberanian pria itu karena nekat mencium kepala ular kobra yang terkenal sangat beracun. Tapi jangan takjub dulu, detik-detik ketika foto ini diambil merupakan hari terakhir bagi pria itu hidup di dunia ini.

Pria dalam foto tersebut adalah Somnath Mhatre (18), seorang relawan penyelamat ular asal Mumbai, India. Ia berniat berpose untuk mengambil fotonya ketika sedang mencium bagian belakang kepala ular kobra. Namun naas, ular kobra itu langsung berbalik dan menggigit bagian dada remaja malang itu.

Somnath langsung dilarikan ke rumah sakit di Mumbai. Ia sempat dirawat selama lima hari sebelum akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya.

(Foto: Mirror.co.uk)

Menurut salah seorang rekan kejranya mengatakan bahwa Somnath sedang menyelamatkan ular kobra dari dalam sebuah mobil di kawasan Belapur.

Setelah berhasil menyelamatkan ular kobra, ia membawanya ke lokasi yang terbuka untuk mencoba mengambil foto ketika berpoe mencium kepala ular kobra tersebut.

Beberapa detik setelah foto ini diambil, ular kobra tersebut langsung membalikkan kepalanya dan menggigit bagian dada Somnath.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Kejadian Tragis Di Balik Foto Pria Mencium Ular Kobra Ini"

Posting Komentar