Ada Yang Janggal Dalam Foto Pasangan Romantis Ini

(Foto: Metro.co.uk)

Seorang fotograper sekaligus desainer grafis Michael Green menangkap pemandangan aneh di sebuah laut ketika ia sedang memotren pasangan muda yang terlihat romantis berpose bersama. Hal ini merupakan kali pertama bagi Michael saat foto dari hasil jepretannya menangkap sesuatu yang janggal.

Diketahui kejanggalan dalam foto pasangan tersebut merupakan kemunculan sosok binatang laut misterius. Ketika itu, Michael sedang berada di Herne Bay untuk mengambil foto saat ia sedang berlibur.

"Saya mengambil beberapa foto di dermaga Herne Bay dan ketik berjalan di sepanjang pinggir laut, saya melihat beberapa dari titik pandang yang berlawanan berwarna biru," ujar Michael (56), dilansir Metro.co.uk.

(Foto: Metro.co.uk)

"Saya mengambil tujuh gambar, ini merupakan pemadangan yang bagus dan saya pikir tema cinta atau kasih sayang mungkin akan muncul di kumpulan fotografi kami."

"Saya tidak tahu kenapa ini bisa terjadi, saya pikir mungkin itu merupakan seekor lumba-lumba atau ikan hiu, tapi saya benar-benar tidak tahu itu apa, saya hanya tahu ada sesuatu di dalam air," tambahnya.

Michael dan Lindsey (51) istrinya masih di buat bingung oleh hasil jepretan mereka saat kembali ke rumah mereka di Staverton, Northamptonshire. Ternyata setelah di zoom-out makhluk dari dalam air itu merupakan burung camar yang tidak berbahaya.

Burung itu diketahui terbang menuju dermaga dengan gelombang sehingga sebagian tubuhnya tidak terlihat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Yang Janggal Dalam Foto Pasangan Romantis Ini"

Posting Komentar