Di Negara Ini Gadis-Gadis Berlomba Memiliki Kantung Mata

(Foto: Koreanplasticsurgeries.com)
Kebanyakan dari kita pasti merasa risih dengan munculnya kantung mata. Hal ini membuat penampilan jadi tak menarik. Wajah juga terlihat kelelahan dan tak sehat saat memiliki kantung mata.

Biasanya kantung mata muncul saat seseorang kurang istirahat dan kelelahan. Namun ada juga yang memiliki kantung mata karena faktor keturunan. Berbagai cara pun kerap kali dilakukan untuk menutupi kantung mata tersebut, seperti menutupi dengan makeup, mencoba cara tradisional hingga cara-cara modern.

Jika biasanya kantung mata mengganggu dan ingin dihilangkan, maka berbeda dengan gadis-gadis di Korea. Kantung mata atau yang biasa mereka sebut aegyo sal merupakan 'pemanis' bagi penampilan mereka. Gadis yang memiliki kantung mata akan dianggap imut dan manis.

(Foto : Audreyinsunshine,com)

Bahkan para gadis Korea percaya bahwa mereka yang memiliki aegyo sal akan terlihat lebih muda. Hal inilah yang membuat para gadis Korea berlomba-lomba memiliki aegyo sal.

Banyak video tutorial yang menunjukan bagaimana caranya membuat aegyo sal. Namun ada juga cara ekstrim yaitu dengan operasi plastik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Negara Ini Gadis-Gadis Berlomba Memiliki Kantung Mata"

Posting Komentar