Inilah Kebun Binatang Paling Berbahaya Dan Menantang Di Dunia

Kebun Binatang Lujan (Foto: Tavoline.com)

Kebun binatang tak pernah sepi pengunjung saat liburan, hal ini dikarenakan kebun binatang selalu jadi alternatif saat menghabiskan liburan bersama keluarga khususnya anak-anak.

Selain cocok untuk menjadi tempat menghabiskan liburan bersama keluarga, banyak juga hal yang bisa kita temukan, khususnya anak-anak berlibur sekaligus mempelajari keberagaman flora dan fauna.

Salah satu kebun binatang yang bisa jadi destinasi wisata Anda bersama keluarga adalah Lujan Zoo yang berada di Argentina. Hanya saja kebun binatang ini berbeda dengan kebun binatang lainnya di mana Lujan Zoo dikenal sebagai kebun binatang paling berbahaya di dunia. Kenapa?

(Foto: Oddfacts.net)

Lujan Zoo disebut-sebut sebagai kebun binatang paling berbahaya di dunia. Hal ini dikarenakan kebun binatang ini berbeda dengan kebun binatang lainnya yang biasanya memberikan pengaman pada para pengunjung.

(Foto: Telegraph.co.uk)

Pengunjung diperbolehkan untuk menunggangi singa, yang tentu saja singa jinak. Selain menunggangi singa, di sini juga pengunjung diperolehkan untuk memberi makan dan berinteraksi dengan hewan lainnya seperti harimau dan beruang.

Bagaimana, cukup menantang bukan untuk liburan keluarga Anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kebun Binatang Paling Berbahaya Dan Menantang Di Dunia"

Posting Komentar