Sama-Sama Cantik, Wanita Ini Mirip Sekali Taylor Swift

Mana Taylor Swift asli dan yang kw?

Pada pandangan pertama, bisakah Anda membedakan mana Taylor Swift yang asli dan yang kw dalam foto di atas? Pasti Anda kesulitan membedakannya karena salah satu wanita dalam foto ini benar-benar mirip sekali dengan pelantun lagu "Shake It Off" itu.

Dia adalah April Gloria dari Kansas yang merupakan seorang cosplayer sekaligus selebritis di Instagram dengan pengikut yang mencapai lebih dari 74.000 followers. Karena wajahnya mirip dengan Taylor Swift, banyak orang yang mengidolakan April.

(Foto: Instagram/@april_gloria)

Dengan gaya rambut pirang, mata biru, dan suka memakai lipstik merah, April benar-benar tampak persis seperti Taylor Swift, bahkan seperti saudara kembarnya saja.

(Foto: Instagram/@april_gloria)

Sangat sulit sekali membedakan mana April dan Taylor jika foto mereka direndengkan. Wajah keduanya memiliki banyak kesamaan, mulai dari wajah, mulut, hingga hidungnya.

(Foto: Instagram/@april_gloria)

Mengutip laman The Sun, penyanyi kelahiran Amerika Serikat itu baru-baru ini dikabarkan menjumpai para fans nya di Texas. Tapi tidak diketahui apakah Taylor menjumpai kembarannya atau tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sama-Sama Cantik, Wanita Ini Mirip Sekali Taylor Swift"

Posting Komentar