Seram, Ada Penampakan Dalam Foto Presiden Jokowi Ini

Penampakan dalam foto Presiden Joko Widodo (Foto: Facebook Madame Tussauds Hongkong)

Sekilas dilihat, memang tidak ada yang janggal dalam foto Presiden Joko Widodo ini. Namun setelah diperhatikan lebih teliti lagi, ada penampakan bayangan yang terlihat jelas pada sebuah meja.

Foto menyeramkan ini pertama kali diposting ke halaman Facebook Madame Tussauds Hongkong beberapa waktu lalu. Madame Tussauds sendiri merupakan sebuah museum lilin yang berpusat di London. Musim panas tahun ini, patung lilin Jokowi rencananya akan segera dipajang di cabang museum di Hongkong.

Jenny You, General Manager Madame Tussauds Hongkong, mengatakan tim nya pernah berdiskusi dengan Presiden Jokowi tahun lalu untuk memastikan agar patung lilin Jokowi dibuat secara sempurna.

Halaman Facebook Madame Tussauds Hongkong memposting sejumlah foto, salah satunya saat berdiskusi dengan Jokowi di sebuah meja.

(Foto: Facebook Madame Tussauds Hongkong)

Dalam foto tersebut, Jokowi terlihat mengenakan kameja putih dengan posisi tangan di atas meja. Ada tiga pria lain di sisi kanan, dan seorang perempuan di sisi kiri Jokowi.

Namun ada yang janggal dalam foto tersebut, di mana terlihat sosok bayangan seorang pria pada bagian kaca meja yang terlihat seperti sedang berdiri

Anehnya, dalam foto tersebut tidak terlihat ada pria yang sedang berdiri seperti pria yang muncul dalam refleksi kaca meja.

Siapakah dia?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Ada Penampakan Dalam Foto Presiden Jokowi Ini"

Posting Komentar