Susu Unik Dari Jepang Ini Rasanya Seperti ASI Sungguhan

(Foto: Trendhunter.com)

Jepang memang selalu memiliki inovasi unik untuk setiap produk kulinernya. Bukan hanya makanan, namun juga minuman masuk ke dalam daftar produk yang harus dikembangkan dalam inovasi jenis dan rasanya.

Keunikan produk minuman dari Jepang ternyata menarik perhatian konsumen di Indonesia hingga kita bisa melihat beberapa produk minuman unik yang dijual bebas di pasaran Indonesia.

Sebut saja ada teh susu rasa strawberry dan rasa hazelnut. Ingin yang lebih aneh? Anda bisa mencoba minuman yang terbuat dari susu dengan rasa mirip seperti air susu ibu (ASI).

Pasti belum pernah terbanyang sebelumnya jika ASI dikemas ke dalam kemasan karton seperti susu pada umumnya. Sebuah perusahaan Jepang ternyata mampu menjawab pertanyaan Anda.

Kabarnya rasa dari minuman satu ini persis seperti rasa ASI. Meski belum diketahui dari mana mereka memperoleh bahan bakunya dan memproduksinya secara masal.

Produk ini tentu saja tidak dijual di Indonesia. Bagi Anda yang penasaran akan minuman unik ini, mungkin Anda bisa mencarinya saat tengah berlibur ke negeri sakura tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Susu Unik Dari Jepang Ini Rasanya Seperti ASI Sungguhan"

Posting Komentar