4 Kompetisi Paling Aneh Di Dunia

(Foto: Wonderslist.com)

Setiap tahunnya kompetisi olahraga diberbagai dunia memang tidak pernah absen. Dengan berbagai keterampilan dan keahlian mereka sajikan untuk membuktikannya kepada dunia. Namun, tentunya hanya yang paling berbakat dan kompeten lah yang dapat memenangkan kejuaran tersebut.

Tapi bagaimana dengan mereka yang tidak memiliki keterampilan dalam olahraga? Nah, ternyata ada lho kompetisi yang tak biasa untuk mereka yang tidak memiliki keterampilan lebih. Kompetisi ini terbilang sangat aneh di dunia dan bisa dilakukan semua orang.

Dirangkum Wow Menariknya dari Wonderslist.com, berikut empat kompetisi paling aneh di dunia, mulai dari kompetisi petak umpet hingga kompetisi gulat kaki.

1. Kompetisi petak umpet


(Foto: Wonderlist.com)

Kompetisi petak umpet ini dilaksanakan di sebuah desa di Italia. Kompetisi ini pertama kali hadir pada tahun 2010 lalu. Aturan permainan ini cukup sederhana. Tim dibagi menjadi empat kelompok dengan satu anggota dari masing-masing kelompok harus bersembunyi, sementara anggota lain dari kelompoknya harus mencari keberadaan si lawan selama 60 detik.

Para peserta kemudian harus keluar dari  tempat persembunyian mereka dan mencapai target di tengah lapangan, sambil menghindari atau tertangkap oleh tim pencari.

2. Kompetisi mengisap tembakau


(Foto: Wonderlist.com)

The Snuff World Championship ini merupakan kompetisi yang diadakan di Jerman dengan mengisap serbuk tembakau selama satu menit. Mereka harus mengisap serbuk tersebut samapai benar-benar bersih baik dari hidung atau pun bersih di dalam wadah. Maka bagi mereka yang mampu menyelesaikan nya dengan tepat, itu lah pemenangnya.

3. Kompetisi ukuran hidung


(Foto: Wonderslist.com)

Dalama kompetisi ini semua orang bisa mengikutinya, asalkan mereka harus memenuhi syarat untuk bersaing di final. Persyaratan yaitu mereka harus memiliki ukuran hidung setidaknya lebar empat sentimeter, panjang enam sentimeter dan lima sentimeter untuk wanita. Jika mereka berhasil maka mereka berhak untuk maju ke kompetisi yang sebenarnya. Pemenang dari kompetisi ini yaitu orang yang memiliki ukuran bentuk hidung yang besar.

4. Gulat kaki


(Foto: Wonderslist.com)

Biasanya bergulat itu identik dengan ketangkasan tubuh, namun di Inggris ketangkasan kaki harus diutamankan, kompetisi bergulat kaki ini cukup populer dikalangan warga Inggris. Masing-masing kaki peserta harus memiliki daya tahan yang kuat untuk sama-sama melawan. Bahkan, kompetisi ini pernah dibuka secara umum dari berbagai negara. Di gadang-gadang kompetisi bergulat kaki tersebut juga akan masuk dalam olimpiade olahraga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Kompetisi Paling Aneh Di Dunia"

Posting Komentar