Begini Jadinya Jika Para Lelaki Memakai Sepatu High Heels


Sepatu high heels atau sepatu berhak tinggi ini identik dengan wanita. Biasanya, wanita yang memakai sepatu model ini cenderung yang memiliki postur tubuh pendek. Namun, tak jarang juga sepatu ini dibutuhkan oleh para wanita untuk melengkapi stylish-nya.

Bagi kaum wanita yang terbiasa memakai sepatu high heels tak akan menemukan kesulitan untuk berjalan dan terlihat lazim oleh yang melihatnya karena memang sepatu ini di khususkan untuk wanita.

Tapi apa jadinya jika para lelaki mencoba berjalan-jalan menggunakan sepatu ini? Dalam video yang tergolong lucu ini terlihat beberapa lelaki yang ditantang untuk menggunakan sepatu high heels, video ini juga menunjukan sebagai sebuah percobaan pagi lelaki agar merasakan bagaimana rasanya jalan-jalan menggunakan sepatu berhak tinggi.

Dalam aksi para lelaki ini, awalnya mereka meremehkan saat menggunakan sepatu khas wanita ini. Namun, lihat ketika mereka sudah lama berjalan menggunakan sepatu high heels. Mereka terlihat kesulitan seperti bayi yang baru belajar berjalan.

Jadi untuk para lelaki, jangan remehkan kaum wanita yang memakai sepatu berhak tinggi ini ya. Karena memang butuh keseimbangan untuk memakai sepatu jenis high heels. Tak jarang juga kaum wanita yang tidak pandai memakai sepatu ini lho.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Jadinya Jika Para Lelaki Memakai Sepatu High Heels"

Posting Komentar