Bikin Heboh, Wanita Berpakaian Minim Jadi Tukang Cukur Rambut

Tukang cukur rambut berpakaian minim (Foto: Mirror.co.uk)

Ketika ingin dipotong rambut, pasti tempat yang dituju adalah barbershop atau tempat pangkas rambut. Dan biasanya tukang potong rambut adalah seorang pria, dan sangat jarang ada wanita yang jadi tukang potong rambut.

Tapi bagaimana jadinya jika rambut Anda dipotong oleh tukang cukur rambut cantik dengan pakaian sangat minim? Hal seperti itulah yang akan Anda temukan di salon Old Bay di Oskemen, Kazakhstan, di mana tukang potong rambut di sana adalah wanita-wanita berpakaian minim.

(Foto: Mirror.co.uk)

Tak heran jika pria berbondong-bondong datang ke salon Old Bay untuk memotong rambutnya sambil melihat tukang cukur rambut cantik dan seksi yang nyaris tak mengenakan apa-apa kecuali celenek hitam.

Saat memasuki salon, pelanggan akan diberikan pemandangan dua orang gadis berpakaian sangat minim dengan hanya menganakan sepatu hak tinggi, tali dan bra.

(Foto: Mirror.co.uk)

Dilansir situs Mirror.co.uk (4/3/2017), ada dugaan kalau gadis-gadis itu merupakan penari dari klub Zebra strip di dekat salon mereka.

Menurut pengakuan dua tukang cukur berpakaian minim itu, mengatakan kalau ide ini diterapkan untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Heboh, Wanita Berpakaian Minim Jadi Tukang Cukur Rambut"

Posting Komentar