Duh, Pramugari Cantik Ini Dituduh Lakukan Hal Tak Senonoh Di Toilet Pesawat

Liu (Foto: worldofbuzz.com)

Beberapa waktu lalu sempat beredar video seorang pramugari yang dituduh melakukan hal tak senonoh di pesawat. Video itu pun langsung viral dan jadi perbincangan di kalangan netizen.

Dalam video tersebut menunjukkan seorang pramugari cantik tengah melakukan masturbasi di dalam pesawat yang sedang terbang.

Pramugari itu terlihat mengenakan seragam putih merah dengan kancing yang sudah terbuka sehingga sedikit pakaian dalamnya terlihat. Ia melakukan hal tak senonohnya itu di dalam toilet sambil duduk santai.

Setelah video itu beredar luas, netizen mencoba mencari identitas pramugari itu. Menurut netizen, pramugari itu diketahui bernama Liu yang sudah berusia 27 tahun.

Netizen juga menyebut kalau Liu merupakan bagian dari awak kabin pesawat Boeing 777. Namun tuduhan itu dibantah oleh Liu setelah kabar simpang simpang siur ini terdengar di telinganya.

Dia menjelaskan kalau maskapai tempatnya bekerja tidak memiliki pesawat jenis Boeing 777 dan ia juga mengaku tidak tahu apa-apa tentang pramugari dalam video tersebut.

"Sayangnya, perusahaan saya tidak memiliki Boeing 777 pesawat, dituding berbuat demikian hingga saya menjadi sorotan, saya hanya seorang pramugari dan tidak tahu bagaimana menanggapinya," kata Liu, seperti dilansir World of Buzz.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh, Pramugari Cantik Ini Dituduh Lakukan Hal Tak Senonoh Di Toilet Pesawat"

Posting Komentar