Heboh, Pasangan Ini Menikah Hanya Dengan Mahar Kain Kafan

Mahar kain kafan (Foto: Facebook/Arya Sunjaya)

Untuk melangsungkan pernikahan, butuh biaya yang tidak sedikit. Apalagi pesta pernikahannya digelar dengan sangat mewah. Padahal pernikahan itu sebenarnya tidak terlalu memakan biaya yang besar lho.

Seperti pernikahan sepasang kekasih ini yang kisahnya jadi viral karena digelar dengan sangat sederhana. Yang membuat pernikahan mereka jadi viral karena maharnya yang tak biasa, bukan berupa emas dan seperangkat alat solat, tapi berupa kain kafan.

Menurut akun Facebook Arya Saunjaya, pasangan yang menikah dengan kain kafan tersebut diketahui bernama Indra dan Ariyati. Kedua pasangan suami istri itu menikah di Bekasi, Jawab Barat, minggu lalu.

Banyak netizen yang bertanya-tanya kenapa pasangan tersebut memilih kain kafan sebagai mahar. Ariyati pun memberikan tanggapan melalui wawancara di salah satu televisi swasta.

"Mungkin untuk orang awam, mahar kain kafan agak sedikit ekstrim. Dari awal mindsetnya apa sih yang mau kita bawa mati selain kain kafan? Jadi intinya dalam keluarga dan rumah tangga kematian harus diingat setiap harinya," katanya.

Jadi, alasan Ariyati dan Indra memilih kain kafan ternyata bukan karena mereka tidak mampu. Tetapi karena mereka ingin selalu ingat mati, karena pada dasarnya setiap makhluk bernyawa akan dijemput sama yang namanya kematian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Pasangan Ini Menikah Hanya Dengan Mahar Kain Kafan"

Posting Komentar