Indah Betul! Bunga-Bunga Di Taman Ini Akan Bercahaya Saat Mekar

The Garden of Lught (Foto : mariecurie.org.uk)

The Garden of Light yang terletak di London dijamin akan memanjakan mata Anda sekaligus menghilangkan penat dan membuat Anda lebih rileks. The Garden of Light ini merupakan sebuah taman dengan hamparan bunga daffodil yang tengah mekar.

Jika Anda merasa penat dengan pekerjaan, kota London bisa menjadi destinasi wisata Anda. Paternoster Square di London tengah menyajikan pemandangan yang sangat memanjakan mata. Di sini Anda bisa melihat bunga daffodil atau bunga bakung yang tengah mekar dengan warna kuning yang ceria.

Bunga jenis ini biasanya tumbuh di padang rumput dan hutan Eropa, bagian utara Afrika, bagian barat Asia dan Mediterania. Bunga ini biasanya mekar di bulan Maret, dan momen mekarnya bunga cantik ini menginspirasi seorang seniman asal London untuk membuat karya seni atau pajangan hidup dari bunga daffodil.

(Foto : mariecurie.org.uk)

Lebih dari 2000 daffodil dipajang cantik di taman bunga Paternoster Square, London, Inggris. Uniknya bunga-bunga ini tidak hanya cantik saat siang hari, tapi juga saat malam hari.

Saat malam menjelang, bunga yang bermekaran akan memancarkan cahaya yang sangat apik untuk dijadikan tempat berfoto.

The Garden of Light yang diadakan di London ini ternyata diselenggarakan untuk menandai 100 tahun terjadinya Perang Dunia I.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indah Betul! Bunga-Bunga Di Taman Ini Akan Bercahaya Saat Mekar"

Posting Komentar