Ini Alasan Banyak Artis Suka Memakai Narkoba

Ridho Rhoma (Foto: Sidomi.com)

Ditangkapnya pedangdut Ridho Rhoma oleh polisi karena kepemilikan narkoba jenis sabu jadi perbincangan publik. Pasalnya tidak ada yang menyangkan anak sang raja dangdut itu ternyata suka memakai narkoba.

Kasus artis memakai narkoba bukan yang pertama kalinya, sejumlah artis papan atas Indonesia seperti Raffy Ahmad, Sammy Simorangkir, Sheila Marcia, dan masih banyak lagi, juga pernah terjerat kasus narkoba dan harus menjalani rehabilitasi.

Mungkin di antara kalian ada yang bertanya-tanya kenapa banyak artis yang suka memakai narkoba, padahal kehidupan mereka sudah serba cukup dan mewah. Tapi kenapa beberapa artis suka memakai narkoba?

Menurut penjelasan Psikolog dan Dosen Universitas Indonesia (UI), Dian Wisnuwardhani, M. Psi, pada tahun 2013 lalu, mengatakan kalau banyak artis suka menggunakan narkoba agar mereka selalu tampil prima di layar televisi sehingga membuat tubuhnya kuat untuk menjalani aktivitasnya yang menumpuk.

Dian menambahkan kalau kebanyakan artis sebenarnya terpaksa mengkonsumsi zat adiktif karena mereka harus tampil ON terus di tengah-tengah jadwal yang padat.

Karena alasan itulah banyak artis Tanah Air yang menggunakan narkoba. Tapi tidak menutup kemungkinan ada alasan lain para artis menggunakan narkoba, seperti karena pergaulan, stres, dan sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Banyak Artis Suka Memakai Narkoba"

Posting Komentar