Innalillahi....INILAH 5 TANDA KEMATIAN YANG BISA DI KETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DI ABAIKAN

INILAH 5 TANDA KEMATIAN YANG BISA DI KETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DI ABAIKAN
INILAH 5 TANDA KEMATIAN YANG BISA DI KETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DI ABAIKAN

Tahukah kamu jika kematian tak hanya bisa disebabkan akibat penyakit yang serius atau kecelakaan tragis tetapi juga bisa disebabkan oleh hal – hal kecil yang mungkin selama ini kamu abaikan.

Ada sejumlah tanda kematian manusia yang pada dasarnya bisa diketahui setiap orang. Hanya saja , banyak orang yang kurang peduli dengan kesehatannya dan menganggap sepele tanda – tanda tersebut sehingga mereka memilih mengabaikannya yang pada akhirnya menyebabkan masalah yang sangat fatal.

Dan apa sajakah tanda kematian pada manusia yang bisa diketahui ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. 40 hari terlebih dulu kematian

Salah satu tanda yang bisa menjadi tanda kematian manusia yakni terlihat setelah masuk waktu asar, segi pusat dari tubuh kita bakal berdenyut. Tanda – tanda ini mengartikan jika diri kamu akan mengalami kematian dalam 40 hari kedepan.

Saat kondisi tubuh dalam keadaan 40 hari terlebih dulu kematian , malaikat maut akan mengambil sebuah daun kematian dan akan mulai mengawasi kita setiap waktu. Dan sesekali malaikat maut menunjukkan dianya pada orang yang bakal dicabut nyawanya berbentuk manusia, dan waktu itu juga orang itu akan terasa terkejud dan bingung saksikan malaikat maut.

2. 7 hari terlebih dulu kematian

Tanda – tanda jika manusia akan mengalami kematian 7 hari sebelum ajal ini biasanya ditandai saat masuk waktu asar orang yang tengah sakit tak berselera makan, mendadak ingin makan. Ini menjadi isyarat dari Allah bila kematian memang benar-benar telah dekat.

3. 3 hari terlebih dulu kematian

Tanda seseorang akan mengalami kematian 3 hari sebelumnya dia akan merasa denyutan didalam dahi sebelah kanan dan dahi kiri. Apabila tanda-tanda kematian ini dapat di rasa jadi sebaiknya berpuasalah kita kemudian. Supaya perut kita tak mempunyai kandungan banyak najis, dan ini akan memudahkan orang lain utk memandikan jasad kita. Sementara itu , utnuk orang yang sedang sakit, hidungnya perlahan-lahan akan masuk dalam, ini dapat tampak jelas apabila dilihat dari segi tubuh kita. Telinga bakal layu dan berangsur-angsur masuk dalam. Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan dan susah untuk ditegakkan lagi.

4. Sehari terlebih dulu kematian

Dan salah satu tanda seseorang akan mengalami kematian sehari setelah kematian ini yakni saat waktu ashar tiba dia bakal rasakan denyutan bagian ubun-ubun, ini menyaratkan kita sudah tak pernah lagi saksikan waktu ashar di keesokan harinya.

5. Tanda terakhir

Dan jika ajal sudah dekat , malaikat pencabut nyawa sudah bersiap , maka seseorang yang hendak mengalami kematian dan hendak menghembuskan nafas terakhirnya ini akan rasakan sejuk di bagian pusat, lalu turun ke pinggang dan selalu naik ke sisihalkum. Dianjurkan mereka umat islam untuk beristighfar memohon ampun pada Allah, dan beberapa sering membaca syahadat. Mengatur hati, fokus fikiran kita hanya pada satu arah yaitu Allah swt agar dipermudahkan jalan untuk menghadapi-Nya di alam baqa. (

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini ya......
Sumber:terbaru.us

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Innalillahi....INILAH 5 TANDA KEMATIAN YANG BISA DI KETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DI ABAIKAN"

Posting Komentar