Intip Cantiknya Putri Paul Walker Yan Sudah Tumbuh Dewasa

Meadow Rain Walker

Meninggalnya Paul Walker pada 30 November 2013 karena kecelakaan mobil meninggalkan duka yang amat mendalam bagi para penggemarnya, terutama bagi putrinya Meadow Rain Walker.

Meadow Walker baru berusia 15 tahun ketika ayahnya meninggal. Ia mengaku sangat sedih atas kehilangan ayah tercintanya. Meskipun ayahnya telah tiada, Meadow mewarisi ketampanan dan kemurahan hati ayahnya, ia tumbuh jadi gadis remaja yang sangat cantik dan dermawan.


Sewaktu masih hidup, Paul Waker dikenal sebagai sosok yang sangat dermawan di mana pemeran Fast & Furious itu suka menyumbangkan sebagian hartanya untuk orang yang membutuhkan. Terakhir kali, Paul Walker mengalami kecelakaan saat akan menghadiri sebuah acara amal.

Kedermawanan Paul Walker ternyata menurun pada putrinya. Meadow kini meluncurkan Paul Walker Foundation yang tujuan utamanya adalah untuk membantu orang-orang miskin.


Meadow juga memiliki akun Instagram dengan nama akun @meadowwalker. Followers-nya saja sudah mencapai lebih dari 1,2 juta followers meski baru memposting lima foto saja.

Dalam beberapa foto, Paul Walker terlihat masih menggendong Meadow yang masih kecil. Sekarang ia tumbuh jadi gadis remaja yang cantik dan menawan lho.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intip Cantiknya Putri Paul Walker Yan Sudah Tumbuh Dewasa"

Posting Komentar