Kamu Akan Terkejut Mengetahui Umur Asli Blogger Cantik Ini

Zaklina (Foto: Mirror)

Sekilas dilihat, seorang fashion blogger bernama Zaklina ini tampak seperti wanita berusia 25 atau 30 tahunan. Tapi sebenarnya, umur asli blogger cantik ini jauh dari yang kamu bayangkan.

Zaklina sebenarnya sudah berusia 47 tahun. Ia jadi selebriti di media sosial karena penampilannya yang berbeda jauh dengan umur aslinya. Selain itu, ia suka memamerkan barang-barang dan pakaian mewah di akun media sosialnya, mirip-mirip dengan Princess Syahrini.

(Foto: Mirror)

Ibu dua anak itu memiliki akun media sosial dengan nama @realfashionist. Ia secara rutin sering memposting foto dirinya dengan pakaian trendy. Karena hal itulah, followers akun media sosialnya bertambah pesat, bahkan mencapai lebih dari 150.000 followers.

(Foto: Mirror)

Karena penampilannya selalu elegan, wanita asal Serbia itu tampak satu dekade lebih muda. Netizen bahkan menyebutnya sebagai nenek-nenek paling cantik di dunia.

Dilansir Mirror, Zaklina mengaku belajar tentang dunia fashion dari berbagai negara, seperti Swiss, Perancis dan Polandia. Dan sekarang ia tinggal di salah satu pusat mode di Eropa, yakni Italia.

(Foto: Mirror)

Selain nge-blog, Zaklina juga suka nongkrong bersama putrinya yang sudah berusia 28 tahun. Menurut akun media sosialnya, Zaklina juga memiliki seorang putra bernama Stefan yang meninggal tahun lalu karena ditabrak di Belgrade, Serbia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Akan Terkejut Mengetahui Umur Asli Blogger Cantik Ini"

Posting Komentar