Kisah Guru Sukwan Cantik Mengajar Anak-Anak Jalanan

Dara Mae Tuazon (Foto: viral4real.com)

Di luar sana banyak sekali anak-anak kurang mampu yang tidak bisa menikmati pendidikan karena faktor biaya. Di samping itu, kepedulian masyarakat pada anak-anak yang tidak sekolah masih sangat minim.

Akibatnya banyak anak-anak yang tidak bisa sekolah dan terpaksa bekerja kasar di jalanan. Meskipun demikian, ternyata masih ada orang yang peduli pada anak-anak yang tidak bisa sekolah. Salah satunya guru sukwan berparas cantik asal Filipina ini yang rela mengajar anak-anak jalanan meski tanpa dibayar.

(Foto: viral4real.com)

Guru sukwan cantik tersebut diketahui bernama Dara Mae Tuazon yang memilih untuk membantu memberikan pendidikan kepada anak-anak jalanan di daerah Gastambide, di Manila.

Dilansir dari viral4real.com, Dara Mae diketahui masih menempuh pendidikan di Universitas of the East dan sekarang status gurunya masih sukwan.

(Foto: viral4real.com)

Tak hanya memberikan pelajaran kepada anak-anak jalanan, Dara juga suka memberikan mereka makanan yang ia beli dengan uangnya sendiri.

Setelah foto-fotonya bersama anak jalanan diposting ke halaman Facebook UM Freedom Wall, banyak netizen yang memberikan pujian pada Dara.

Netizen sangat yakin kalau suatu saat nanti Dara akan jadi sosok guru yang hebat dan benar-benar memiliki jiwa guru.

Sudah cantik, baik hati lagi, duh!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Guru Sukwan Cantik Mengajar Anak-Anak Jalanan"

Posting Komentar