Memalukan, Celana Wanita Ini Melorot Saat Naik Wahana


Sepasang kekasih asal Kosta Rika memutuskan untuk pergi ke sebuah karnaval dalam rangka menghabiskan waktu bersenang-senang bersama. Namun apes dengan apa yang menimpa pasangan itu, kesenangan yang seharusnya didapat malah berubah jadi kejadian paling memalukan yang tak akan dilupakan seumur hidup.

Di karnaval, pasangan itu memutuskan naik sebuah wahana yang disebut La Tagada. Wahana berbentuk lingkaran tersebut secara bertahap akan berputar sambil menggoyangkan para penumpangnya. Agar tidak terjatuh, penumpang wahana ini harus berpegangan erat-erat pada besi pembatas.


Ketika wahana tersebut mulai berputar, salah satu wanita terlihat kesusahan karena celananya mulai melorot. Ia tidak bisa membenarkan celananya dulu karena tangannya saja sedang memegang erat pada besi pembatas.

Pacar wanita itu kemudian sadar kalau celana pacarnya melorot. Pria itu juga tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu membenarkan celana pacarnya. Namun tiba-tiba wahana itu bergoyang semakin kencang hingga membuat celana wanita itu melorot sampai lutut.


Pria itu hanya bisa menutupi bagian bawah sang pacar dengan kakinya agar tidak kelihatan orang lain. Penumpang lain pun ikut heboh melihat celana wanita itu melorot.

Memalukannya lagi, wanita itu tidak memakai celana dalam sehingga nyaris saja bagian terlarangnya terlihat. Tapi beruntung wahana itu segera berhenti dan ia bisa membenarkan celananya.


Sumber: Elitereaders

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memalukan, Celana Wanita Ini Melorot Saat Naik Wahana"

Posting Komentar