Ngeri, Ayam Ini Punya Ukuran Tubuh Raksasa

Ayam raksasa (Foto: mirror.co.uk)

Sebuah video klip yang menunjukkan seekor ayam berukuran sangat besar telah membuat heboh jagad maya. Sebagian orang yang tidak percaya bahkan menduga kalau ayam raksasa itu adalah seorang manusia yang berkostum seperti ayam.

Ayam tersebut memang memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari ukuran ayam pada umumnya. Dalam video itu, si ayam raksasa terlihat keluar dari kandangnya melalui lubang yang relatif kecil.

Ia mulai berjalan di halaman sekitar kandangnya dan mulai menunjukkan ukuran tubuhnya yang sangat besar. Jika diukur, ayam tersebut memiliki tubuh yang lebih tinggi dari pada seekor anjing.

Tidak diketahui di mana video klip ayam raksasa itu diambil. Tapi yang jelas banyak netizen yang dibuat penasaran dengan ayam raksasa itu.

Kebanyakan netizen tidak percaya bahwa ada ayam sebesar itu di dunia ini. Mereka lebih percaya bahwa ayam itu hanyalah seorang pria yang memakai kostum seperti ayam.

"Saya berani bersumpah, ketika ayam itu pertama kali melangkah itu adalah seorang pria yang berkostum seperti ayam," tulis komentar salah satu netizen.

Menurut dugaan, ayam itu merupakan jenis Brahmana, yang terbesar dalam keluarga ayam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri, Ayam Ini Punya Ukuran Tubuh Raksasa"

Posting Komentar