Raja Salman Perpanjang Masa Liburan Di Bali, Ini Alasannya!

Raja Salman (Foto: Liputan6.com)

Soal memikat hati para turis manca negara pesona Bali memang sudah tidak diragukan lagi. Selain artis dan aktor dunia, Raja Salman pun terpikat dengan keindahan Pulau Dewata sampai mau berlibur di sana.

Sudah banyak diketahui dan di beritakan sebelumnya bahwa pada 9 hari kunjungannya ke Indonesia agenda Raja salman yaitu 1-3 Maret digunakan untuk kegiatan kenegaraan, lalu 4-9 Maret Raja Salman akan menghabiskan waktu liburannya di Bali.

Namun setelah 4 hari berada di Bali Raja Salman memutuskan untuk memperpanjang waktu liburannya hingga tanggal 12 Maret mendatang.

"Benar diperpanjang, sudah dipastikan. Beliau betah sekali di Bali" Pungkas kabid Humas Polda Bali AKBP, Hengki Widjaja, dilansir Kompas (7/3/2017).

Pihak Kedutaan Arab Saudi memberikan surat resmi kepada pihak Kementrian Luar Negeri Indonesia mengenai rencana perpanjang waktu liburan Raja Salman tersebut melalui nota Kedubes nomor 211/645.

Oleh pihak Kemenlu kemudian ditembuskan kepada pihak-pihak terkait termasuk Polda Bali untuk persiapan perpanjang pengamanan Raja Salman. "Menurut Duta Besar Arab Saudi, Raja Salman betah di Bali karena cuacanya stabil" lanjut Hengki Widjaja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raja Salman Perpanjang Masa Liburan Di Bali, Ini Alasannya!"

Posting Komentar