Seram, Ada Pocong Terekam Loncat-Loncat Di Ruang ICU

Pocong loncat-loncat (Foto: Instagram/@pojokmistis2016)

Ketika seseorang sedang dirawat di rumah sakit, pasti banyak keluarga dan kerabat yang menjenguk. Tapi malang betul nasib bapak yang terbaring lemah di ruang perawatan intensif (ICU) ini yang malah dijenguk sosok pocong.

Peristiwa menyeramkan ini bahkan sempat terekam CCTV ruangan ICU tempat si bapak itu dirawat. Dalam rekaman berdurasi kurang dari satu menit itu, tampak sesosok makhluk yang diduga pocong sedang menghampiri bapak itu sambil loncat-loncat.

Video penampakan pocong lompat-lompat itu awalnya diunggah ke Instagram oleh akun @ekaaditia dan kemudian diunggah kembali oleh akun @pojokmistis2016 pada 8 Maret 2017 lalu. Video itu pun langsung viral dan membuat banyak netizen katakutan.

Akun @pojokmistis2016 juga menceritakan kronologi kejadian menyeramkan itu.

"Video n caption by. @ekaaditia. Malam min... Ini saya ada Lagi video cuma keterangan juga kurang jelas krn saya dapet di path dr temen yg caption nya juga nggak Banyak cerita. Ini di salah satu Ruang ICU, tiba2 ada pocong yg nggak sengaja terekam camera cctv pemantau pasien. Dr video nya itu di rekam oleh camera handphone melalui layar atau tv dr CCTV nya."

Sejauh ini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 18.000 kali dan jadi bahan perdebatan netizen.

"Menurut gw sih itu pocong, perhatikan dah dia kan posisinya kaya d lantai rumah sakit, klo binatang masa gerakannya kaya gitu (ngelap kamera)," tulis komentar akun @ndar_grind.

"Itu kata teman saya yg mengerti begituan itu asli videonya," tulis komentar akun @intannurlitas.

"Itu serangga di lensa kamera cctvnya dong.. scr gw jg sring cctv gw dtempelin serangga n trlihat di monitor kyk gtu. Haadeeh," tulis komentar akun lain, @whyyouku.

Lalu bagaimana menurut kamu?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Ada Pocong Terekam Loncat-Loncat Di Ruang ICU"

Posting Komentar