Spider Plant, Tanaman Hias Cantik Pencegah Kanker

Spider Plant (Foto: gardenloversclub.com)

Jika Anda cenderung menghabiskan waktu di dalam ruangan, menata ruangan menjadi rapih, indah dan bersih tentu merupakan suatu keharusan. Tanaman hias pun kerap kali menjadi pilihan untuk menambah nilai estetika pada ruangan rumah Anda.

Namun ternyata ada beberapa tanaman hias yang bukan hanya cantik dan indah bila diletakan di dalam ruangan, tapi ada juga tanaman hias yang berguna bagi kesehatan penghuni ruangan.

Salah satunya adalah spider plant, tanaman hias berbentuk khas dimana daunnya mirip kaki laba-laba ini memiliki manfaat bagi kesehatan yang tak disangka-sangka.

Meski terlihat sederhana, ternyata spider plant mampu menyaring udara kotor pada ruangan. Udara yang bersih akan membuat Anda lebih tenang dan rileks serta membantu tidur lebih nyenyak di malam hari.

Tanaman hias ini juga mampu menyerap bau, menyerap zat kimia di udara serta zat-zat penyebab kanker yang beterbangan di sekitar ruangan.

Meski tanaman ini akan menghisap udara kotor, sebaiknya letakan di luar ruangan saat malam tiba karena tanaman ini tetap akan menghisap oksigen di malam hari serta sebagai pencegahan perkembangbiakan nyamuk di dalam ruangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spider Plant, Tanaman Hias Cantik Pencegah Kanker"

Posting Komentar