Tak Mandi Dan Hanya Memakai Deodorant, Akibatnya...

(foto : brighterlifeindonesia.wordpress.com)

Apakah Anda sering melewatkan mandi karena terburu-buru? atau saking malasnya sehingga Anda enggan untuk mandi bahkan sampai berhari-hari? hanya pakai deodorant dan minyak wangi saja Anda sudah merasa nyaman dan pede. Tapi apa yang terjadi pada tubuh Anda?

Selain aroma tubuh yang tidak sedap, artikel yang ditulis oleh TweentyTwoWords mengatakan, bahwa tubuh manusia memiliki 1000 jenis bakteri di dalamnya. Jika Anda tidak mandi, bakteri akan berkembang biak dan masuk ke dalam tubuh lewat mulut dan hidung.

Dalam tubuh manusia ada bakteri baik dan bakteri buruk. Jika Anda tidak mandi bakteri baik dalam tubuh pun akan menimbulkan bau tak sedap. Hal ini terjadi karena bakteri baik dan buruk akan bertemu dengan keringat.

Terlebih lagi jika Anda tidak mandi tetapi memakai minyak wangi dan deodorant, wangi yang di hasilkan dari bahan kimia tersebut tidak akan bertahan lama dan akan menyatu dengan bakteri baik dan bakteri buruk juga keringat dari tubuh Anda sehingga tubuh Anda akan semakin mengeluarkan bau tak sedap.

Namun, diluar bau tak sedap belum ada penelitian yang mengklain bahwa segala macam bakteri yang ada pada tubuh saat kita tidak mandi berbahaya bagi kesehatan.

Akan tetapi alangkah lebih baik jika kita mandi ya viewers, selain untuk kesegaran tubuh juga untuk kebersihan badan kita sehingga terhindar dari bakteri dan bau tak sedap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Mandi Dan Hanya Memakai Deodorant, Akibatnya..."

Posting Komentar