Tersesat, Pendaki Ini Dituntun Kucing Untuk Bisa Pulang

Kucing penuntun jalan (Foto.metro.co.uk)

Seorang pria pendaki gunung yang enggan disebutkan namanya ini tersesat saat mendaki pegunungan dekat Gimmelwald, Swiss pada akhir musim ski. Dia tersesat setelah melakukan perjalanan mendaki dan ternyata jalur yang sudah ia rencanakan untuk dilewati sudah di blokir.

Tidak hanya tersesat, ketika mendaki kaki ia terkilir sehingga lengkap sudah penderitannya kala itu. Saat sedang beristirahat untuk sekedar meredamkan rasa sakit kakinya, ia bertemu dengan seekor kucing.

"Kucing itu sedang berjalan-jalan dan menemukanku sedang beristirahat. Dia kemudian mendekatiku dan menatapku seolah memintaku untuk mengikutinya" tulis pria pendaki ini pada akun Reddit miliknya, seperti dilansir Metro.co.uk.

"Ternyata kucing itu menuntunku ke jalur pendakian yang mengarah ke desa di bawah," lanjut pria tersebut.

Dia terus mengikuti kemana arah kucing itu pergi sambil berkata 'kemana kamu mau pergi?' Sebelum ia menyadari bahwa kucing itu mencoba menunjukan jalan.

Dan akhirnya pria itu menjumpai sebuah desa, lalu ia mengucapkan terima kasih dan memberi kucing tersebut kata perpisahan 'Ciao Kitty!' kepada si kucing penyelamat yang sangat misterius itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tersesat, Pendaki Ini Dituntun Kucing Untuk Bisa Pulang"

Posting Komentar