Truk Ini Nekat Lintasi Danau Beku, Akibatnya Mengerikan!

Truk melintasi danau beku (Foto: youtube.com)

Danau yang beku karena suhu dingin memang sangat berbahaya. Karena sewaktu-waktu lapisan es di danau tersebut bisa pecah. Tapi berbeda dengan pasangan suami istri ini yang nekat melintasi danau beku dengan menggunakan mobil truk untuk merekam perjalanan mereka.

Ko'ona Cochrane dan suaminya memutuskan untuk melintasi Danau Winnipeg di Manitoba, Kanada dengan menggunakan mobil truk mereka. Lapisan danau tersebut memang sedang beku sehingga pasangan itu berpikir truk mereka bisa melintasi lapisan es danau tersebut.

Namun apa yang terjadi selanjutnya bukan perjalanan yang menyenangkan, tetapi sesuatu yang sangat mengerikan yang nyaris saja merenggut nyawa mereka.

Dalam video perjalanan yang direkam sendiri oleh Ko'ona dengan menggunakan smartphone-nya, ia terdengar sangat senang bersama suaminya bisa melakukan perjalanan di atas lapisan es danau.

Tapi tak lama kemudian, truk yang mereka tumpangi tiba-tiba terjerumus karena lapisan es danau pecah. Pasangan itu pun terjebak di dalam mobil yang tenggelam ke dalam air danau yang dingin.

Namun beruntung pasangan itu dilaporkan selamat setelah insiden itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Truk Ini Nekat Lintasi Danau Beku, Akibatnya Mengerikan!"

Posting Komentar