Video Mengerikan Remaja Diseret Hantu Di Rumahnya Sendiri

Hantu seret remaja ke lantai (Foto: dailystar.co.uk)

Sesosok bayangan hitam misterius terekam CCTV saat menyerang seorang remaja pria dan kemudian menyeretnya ke lantai rumahnya.

Video mengerikan ini dimulai ketika anak muda itu sedang mengambil buku di ruangan membaca rumahnya. Ketika dia sedang membaca buku sambil berdiri, tiba-tiba pintu rumahnya terbuka dengan sendirinya.

Tak lama kemudian sesosok bayangan hitam yang diduga hantu terekam mendekati remaja itu lalu mencengkram kakinya kemudian menyeretnya ke lantai.

Dalam video tersebut, remaja itu diseret keluar ruangan hingga berada di luar jangkauan CCTV. Jadi tidak diketahui bagaimana nasib pria itu.

Video yang tidak diketahui dimana lokasi pengambilannya ini telah diposting ke YouTube pada Kamis lalu (16/3/2017) dan sudah dilihat lebih dari 32.000 kali.

Banyak netizen yang mengomentari video menyeramkan itu. Salah satu netizen bertanya, kenapa remaja itu tidak kaget ketika pintu rumahnya terbuka dengan sendirinya?

Karena hal itulah banyak netizen yang menganggap kalau video ini merupakan hasil rekayasa. Tapi tak sedikit pula yang mempercayainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Mengerikan Remaja Diseret Hantu Di Rumahnya Sendiri"

Posting Komentar