Wow! Bandung Punya Angkot Mewah Lengkap Dengan WiFi Dan TV

Angkot angklung (Foto: The Jakarta Post)

Kota Bandung memang selalu mempunyai banyak pesona rekreasi yang sangat memikat parawisata. Selain penataan taman kota yang cantik dan banyak tempat wisata yang natural, kini Bandung memiliki angkot yang canggih dan mewah.

Angkutan Perkotaan angkot seringkali kita jumpai disetiap kota di Indonesia. Namun, ada yang menarik dengan angkot bernama Angklung di Bandung, di mana angkot ini memiliki fasilitas buku bacaan novel, WiFi, hingga televisi.

Meski tarifnya lebih mahal dari angkot pada umumnya, yaitu Rp 7 ribu sampai Rp 12 ribu sekali jalan, rasanya akan banyak yang lebih memilihnya dibanding naik angkot konvensional.

Angkot Angklung (Foto: The Jakarta Post)

Angkot ini merupakan salah satu wujud inovasi transportasi berikutnya yang dikeluarkan setelah sebelumnya Bandung menghadirkan Bandros atau Bandung Tour on Bus sebagai modal transportasi pariwisata keliling kota Bandung.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Didi Ruswandi, seperti dilansir The Jakarta Post, sebanyak 1.600 unit angkot mewah bernama Angklung ini akan memiliki 5 sampai 12 rute perjalanan kota Bandung.

Wah, patut di contoh oleh kota-kota lain ya sebagai kenyamanan dan ketertarikan alat transportasi umun sehingga akan mengurangi kemacetan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Bandung Punya Angkot Mewah Lengkap Dengan WiFi Dan TV"

Posting Komentar