Berencana Bikin Bom, Eh Remaja Ini Malah Ketimbaan Sial

Andrey K (foto: metro.co.uk)

Masa remaja memang sebuah masa dimana rasa ingin tahu dan kemudian rasa ingin mencobanya sangatlah tinggi. Namun tidak semua apa yang ingin diketahui dan ingin dicoba bisa membawa pengaruh positif, tapi justru bisa membawa kengerian.

Seperti yang dialami seorang remaja berusia 17 tahun bernama Andrey K ini yang memiliki rasa ingin tahu yang amat tinggi namun berujung petaka. Andre yang pada saat itu masih berstatus sebagai seorang pelajar berniat untuk membuat sebuah bom rakitan.

Andrey ternyata telah mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat sebuah bom rakitan, bahkan ia memposting sebuah gambar yang memperlihatkan semua bahan-bahan tersebut di akun media sosial miliknya.

(foto: metro.co.uk)

Ia pun mejalankan aksinya seorang diri, mengerikannya lagi bom yang telah ia rakit seorang diri tersebut tiba-tiba meledak dan hal itu membuat warga sekitar kaget dan berusaha mencari sumber suara ledakan tersebut.

Ketika ditmukan, ternyata Andrey sudah lama kondisi terluka parah, dima tangan kannya hancur dan mengeluarkan banyak darah. Andrey pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolangan. Akibat dari perbiuatannya dokter terpaksa harus mengamputasi tangan kannya akibat luka parah yang dialminya.

Bukan hanya harus kehilangan tangan kanannya dan menderita luka-luka, tetapi Andrey juga bisa saja dipenjarakan jika memang terbukti bersalah karena telah mencoba merakit sebuah bom.

Sumber: Metro.co.uk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berencana Bikin Bom, Eh Remaja Ini Malah Ketimbaan Sial"

Posting Komentar