Bukan Air Mineral, Ternyata Minuman Ini Adalah Kopi

Kopi bening (Foto: Instagram/@clrcff)

Kopi memiliki beberapa manfaat bagi tubuh, kopi juga memiliki banyak ragam jenisnya. Seperti yang kita ketahui, minuman ini berwarna hitam atau coklat apabila dicampur dengan susu atau krimer bukan? Namun ternyata ada kopi yang berwarna bening layaknya air mineral lho.

Adalah perusahaan Clr Cff pencipta kopi berwarna bening ini. Dilansir dari akun instagram @clrcff kopi bernama Clear Coffe ini terbuat dari biji kopi Arabika dan air yang diproduksi dengan metode yang belum pernah digunakan sebelumnya.

"Jika anda ingin menikmati kopi yang menyegarkan tetapi anda tetap ingin memiliki senyum dengan gigi yang putih, maka Clear Coffe sangat cocok untuk anda" tulis akun instagram @clrcff pada keterangan foto Clear Coffee yang berwarna bening tersebut.

Perusahaan Clr Cff pun menerangkan bahwa ide membuat kopi berwarna bening ini tercipta karena David Nagy dan Adam yang merupakan kakak beradik sekaligus pemilik perusahaan tersebut telah melewati perjuangan melawan noda gigi dari kebiasaan mereka memium kopi setiap hari.

Kemudian terciptalah Clear Coffee ini yang bukan hanya bisa memuaskan hasrat para pencinta kopi, tapi juga rendah kalori dan tentunya tak meninggalkan noda pada gigi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Air Mineral, Ternyata Minuman Ini Adalah Kopi"

Posting Komentar