Daftar Wajib Militer, Ladyboy Cantik Ini Bikin Heboh

Ladyboy daftar wajib militer (Foto: Mirror)

Thailand mewajibkan semua laki-laki di atas 21 tahun untuk ikut wajib militer. Namun ada pemandangan tak biasa saat pendaftaran wajib militer di sebuah daerah di Thailand ini, di mana ada sosok wanita cantik yang ikut mendaftar.

Ternyata, sosok wanita cantik tersebut bukan wanita sungguhan, melainkan seorang ladyboy atau waria. Ia adalah Patra Wirunthanakij atau lebih akrab disapa Nadia yang ikut mendaftar wajib militer di daerah Phayao.

Ladyboy bernama Nadia (Foto: Mirror)

Nadia merupakan mantan Miss Mimosa Queen Thailand, kontes kecantikan yang diselenggarakan khusus untuk para waria atau ladyboy. Ia tampil dengan mengenakan make up sehingga terlihat seperti wanita sungguhan saat mendaftar wajib militer.

Tak hanya Nadia yang ikut mendaftar, beberapa ladyboy lain juga ikut, seperti Anchada Duayamphan yang mengatakan kepada wartawan," Saya 100 persen bukan seorang wanita."

(Foto: Mirror)

Kemudian di daerah Prae, seorang ladyboy bernama Wisanu Nuanjan juga ikut mendaftar wajib militer.

"Aku sudah mengikuti banyak kontes kecantikan dan aku akan selalu datang paling pertama. Tapi aku takut jadi seorang prajurit. Itu sangat bagus jika aku tidak terpilih," kata Wisanu.

(Foto: Mirror)

Dilansir Mirror, setidaknya ada delapan ladyboy yang lolos seleksi wajib militer dan juga 60 pria dari 500 peserta yang lolos.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Wajib Militer, Ladyboy Cantik Ini Bikin Heboh"

Posting Komentar