Diam-Diam Memotret Artis Idola, Wanita Ini Dapatkan Balasannya


Tanpa disangka-sangka apabila tidak sengaja kamu bertemu dengan artis idola dalam satu angkutan umum kira-kira apa yang akan kamu lakukan? Tentunya pasti mengabadikan moment tersebut bukan? Karena berpapasan langsung dengan sang idola adalah hal yang jarang terjadi di keseharian kamu.

Tapi, bagaimana jika kamu malu untuk meminta berfoto dengan sang idola karena dalam situasi yang tidak memungkinkan untuk kamu mengabadikan momen dengan sang idola? Yang kamu pasti akan diam-diam memotret sang idola.

Seperti pemilik akun instagram @aubreylofgrenphotography ini, yang tak sengaja ia bertemu dengan artis Hollywood idolanya Naomi Watts dalam kereta bawah tanah di New York, Amerika Serikat yang ia naiki. Saat itu ia langsung mengunggah pada akun Instagram miliknya.

"The beautiful Naomi Watts on the subway today, #fanningout #hlclannyc2016" Tulisnya pada keterangan foto Naomi Watts hasil curi-curi memotret sang idolanya itu.

Foto yang memperlihatkan Naomi Watts nampak sedang menunduk menatap layar ponselnya mugkin sedang membuka akun instagramnya sehingga ketika wanita yang diam-diam mengambil foto dan mengunggahnya ke Instagram langsung di ketahui oleh Naomi.

Naomi pun membalas dengan hal yang sama. Diam-diam Naomi mengambil foto wanita itu dan balas mengunggah pada akun instagramnya @naomiwatts "Think you're pretty sneeaky? #gotyou #snap #subwayscanes" Tulis Naomi pada keterangan foto tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diam-Diam Memotret Artis Idola, Wanita Ini Dapatkan Balasannya"

Posting Komentar