Ini Dia Sopir Uber Paling Cantik Yang Bikin Penumpang Jadi Betah

Joyce Tadeo

Seorang sopir Uber perempuan baru-baru ini menarik perhatian netizen setelah foto-fotonya dibagikan ribuan kali di media sosial. Ceritanya juga jadi viral setelah di pajang di majalah FHM Filipina.

Dia adalah Joyce Tadeo yang disebut-sebut sebagai sopir Uber paling cantik di planet Bumi. Berasal dari Manila, Joyce yang merupkan lulusan Psikologi BS dulu bekerja sebagai perwakilan medis di sebuah perusahaan farmasi sebelum menjadi sopir Uber.

Salah satu teman cowoknya, yang juga merupakan seorang sopir Uber, mendorngnya untuk bekerja di belakang kemudi mengantarkan penumpang. Pada awalnya Joyce sempat ragu untuk jadi sopir, tapi akhirnya ia setuju.


"Saya seorang pengambil risiko. Saya selalu mencari sesuatu yang tidak biasa. Dan ketika saya melihat penghasilannya, hal itulah yang memotivasi saya," kata Joyce, seperti dilansir Viral4real.

Ia mengaku sering mendapat pujian dari para penumpangnya karena penampilannya yang cantik dan elegan untuk kelas seorang sopir.


"Sebagian besar penumpang saya benar-benar terkejut setiap kali mereka memesan saya sebagai seorang sopir. Saya sering dapat pujian dan saya menghargai mereka," katanya.

"Yang lain bahkan meminta selfie dan memposting informasi Uber saya di media sosial. Sejak saat itu saya sudah terbiasa dengan pekerjaan ini dan saya merasa sangat dicintai," tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Sopir Uber Paling Cantik Yang Bikin Penumpang Jadi Betah"

Posting Komentar