Ini Penjelasan Ilmiah Kenapa Cewek Cantik Suka Pria Biasa-Biasa Saja


Ada yang bilang kalau cewek cantik pasti pacarnya juga ganteng. Tapi faktanya tidak selalu begitu, buktinya kamu pasti sering melihat cewek cantik berpacaran dengan cowok yang terbilang memiliki wajah pas-pasan.

Lalu kenapa cewek cantik lebih suka dengan cowok biasa-biasa saja? Ternyata hal itu ada penjelasan ilmiahnya. Cewek memiliki tolak ukur sendiri lho. Mereka lebih suka pria yang baik hati, mapan secara ekonomi, dan setia, dibandingkan dengan pria berwajah tampan.

Ya, bagi cewek itu, wajah ganteng berada di nomor urutan yang jauh. Tapi yang lebih penting, cowok yang jadi kriterianya harus setia, baik hati, dan mapan secara eknonomi.


Selain itu, di mata cewek, cowok biasa yang punya pacar cantik nan seksi jadi terlihat lebih menarik karena ada pengaruh timbal balik.

Selain beberapa faktor di atas, cowok yang punya selera humor dan lebih aktif juga banyak disukai wanita meski memiliki wajah pas-pasan.

Nah, begitulah kira-kira kenapa banyak cewek cantik berpacaran dengan cowok biasa-biasa saja. Jadi jangan banyak mengomentari tentang hubungan mereka setelah tahu alasannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Penjelasan Ilmiah Kenapa Cewek Cantik Suka Pria Biasa-Biasa Saja"

Posting Komentar